Andre Onana Siap Bimbing Leny Yoro di Manchester United

July 21, 2024

 Andre Onana merasa sangat senang dengan kedatangan Leny Yoro di Manchester United. Kiper asal Kamerun itu mengaku siap membimbing sang pemain selama berada di klub.

Yoro baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Bek asal Prancis tersebut didatangkan dari Lille dengan biaya transfer yang mencapai 62 juta Euro.

Belum lama bergabung, Yoro langsung mendapatkan debutnya bersama Setan Merah. Ia dimainkan sejak menit awal dalam laga ujicoba melawan Rangers.

Di partai ini, Yoro bermain selama 45 menit. Pemain berusia 18 tahun tersebut menunjukkan performa yang apik dan membantu timnya menang 2-0.

Pemain Berkualitas

Usai pertandingan, Onana memberikan komentar mengenai kedatangan Yoro. Dia merasa sangat senang melihat penampilan pemain berbakat seperti Yoro.

“Itulah sebabnya dia ada di sini ,” kata Onana dilansir Manchester Evening News.

“Jika Anda ingin menjadi pemain Manchester United, Anda harus punya kualitas dan dia sudah menunjukkan kemampuannya di babak pertama. Dia pemain muda, pemain berbakat, jago menguasai bola, jadi kami akan menikmatinya musim ini.”

Siap Bimbing Yoro

Yoro datang ke klub sebesar Manchester United pada usia yang sangat muda. Onana mengaku siap membimbing sang pemain selama berada di klub.

“Dia akan , dia akan, dan kami di sini untuk membantunya,” lanjutnya.

“Kami akan memberinya waktu, kami tahu dia akan baik-baik saja dan kami punya pencari bakat yang sangat bagus di sini, jadi jika mereka membuatnya datang, itu artinya dia punya banyak kualitas.”

Hasil dan Jadwal Pramusim Manchester United 2024

 

15 Juli 2024

23:00 WIB Rossenborg 1-0 Manchester United

20 Juli 2024

22:00 WIB Rangers 0-2 Manchester United

28 Juli 2024

07:00 WIB Arsenal vs Manchester United

1 Agustus 2024

09:00 WIB Manchester United vs Real Betis

4 Agustus 2024

06:30 WIB Manchester United vs Liverpool