Tumbang di Laga Man United vs Liverpool, Apa Kabar Kondisi Curtis Jones?

August 5, 2024

Gelandang Liverpool Curtis Jones menegaskan dirinya akan siap 100 persen menjalani kompetisi Premier League meski sempat tumbang di laga lawan Manchester United.

Liverpool berduel lawan Man United di laga uji coba pramusim pada hari Minggu (04/08/2024) kemarin. Saat itu Jones tampil sebagai starter.

Jones membantu Liverpool menang telak 3-0 atas United. Ia tampil apik dan ikut mencetak satu gol.

Namun Jones tak main penuh di laga yang digelar di Williams-Brice Stadium tersebut. Pada menit ke-60 ia ditarik keluar dan digantikan Trey Nyoni.

Jones Alami Cedera

Sebelum lawan Manchester United, Curtis Jones juga tak main penuh di laga uji coba melawan Real Betis. Demikian juga di pertandingan melawan Arsenal.

Jones mengaku dirinya tak main penuh karena sedang mengalami cedera. Untungnya cederanya itu tak serius.

“Saya selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan. Saya merasa dalam kondisi yang baik,” serunya pada laman resmi Liverpool.

“Saya mengalami sedikit masalah pada pergelangan kaki dan lutut, itulah sebabnya saya keluar lebih awal dalam pertandingan melawan Real Betis,” beber Jones.

Siap Tempur di Premier League

Curtis Jones juga menambahkan, dirinya tumbang di laga lawan Manchester United karena mengalami masalah dengan punggungnya. Namun ia berharap fans Liverpool tidak merasa khawatir.

Pasalnya cederanya tidak parah. Jones juga mengklaim dirinya akan kembali pulih dan siap tempur ketika kompetisi Premier League 2024/2025 dimulai.

“Namun dalam hal , saya bisa saja bermain sepanjang pertandingan, tetapi punggung saya terbentur dan pelatih kepala berkata kepada saya, ‘Kami lebih sering mengeluarkan Anda sebagai tindakan pencegahan dan kami tidak perlu mengambil risiko apa pun,'” akunya.

“Jika Anda bertanya, ‘Apakah saya bugar?’ 100 persen saya siap untuk memulai musim”,” tegas Jones.