Deal! Liverpool Sudah Raih Kesepakatan Personal Dengan Mamardashvili

August 14, 2024

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

Liverpool saat ini masih punya Alisson Becker. Mereka juga punya Caoimhin Kelleher sebagai deputinya.

Namun Kelleher beberapa bulan belakangan ini dikabarkan ingin cabut dari Liverpool. Ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya peluang bermain sebagai starter secara reguler.

Ada sejumlah spekulasi terkait masa depan Kelleher. Salah satunya adalah ia disebut bisa cabut dari Liverpool pada musim panas 2024 ini.

Liverpool Incar Mamardashvili

Jika Caoimhin Kelleher cabut, maka Alisson Becker tak akan punya pengganti. Padalah kontrak kiper asal Brasil itu di Liverpool tersisa sampai tahun 2027 saja.

Liverpool akhirnya dilaporkan mulai mengantisipasi skenario kepergian Kelleher dan Allison. Mereka lantas mulai bergerak mencari kiper baru.

Situs Toto

Scatter Hitam

https://rspondokindah.id/

Radar Liverpool kemudian mengarah ke Spanyol. Mereka tertarik pada kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

Ia juga merupakan kiper andalan Timnas Georgia. Liverpool kemudian disebut jadi yang terdepan dalam perburuan kiper 23 tahun tersebut.

Mamardashili dilaporkan siap cabut ke Anfield. Namun ia disebut hanya akan cabut jika Alisson sudah hengkang dari Liverpool.

Liverpool Raih Kesepakatan Personal

Kini ada kabar baru terkait ketertarikan Liverpool pada Giorgi Mamardashvili. The Reds diklaim sudah melakukan pendekatan personal pada sang kiper.

Hasilnya, Mamardashvili diklaim telah menerima pinangan Liverpool. Kabar ini diklaim oleh Fabrizio Romano.

Fabrizio menyebut Mamardashvili rela dipinjamkan ke klub lain lebih dahulu. Barulah setelah itu dirinya merapat ke Anfield.

Fabrizio juga menyebut agen Mamardashvili membujuk Valencia untuk melepas sang klien. Namun sejauh ini Los Che belum memberikan lampu hijau melepas sang kiper.

Mamardashvili Diincar Bournemouth

Fabrizio Romano juga menyebut bahwa sudah ada klub yang siap menampung Giorgi Mamardashvili sebelum ia jadi pengganti Alisson Becker di Liverpool. Klub tersebut adalah Bournemouth.

“Liverpool telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giorgi Mamardashvili. Ia sangat ingin pindah meskipun menghabiskan satu atau dua tahun di tempat lain dengan status pinjaman.”

“Bournemouth terbuka untuk mengontraknya, maka ia akan menjadi kiper baru #LFC setelah Alisson.”

“Agen sekarang berada di Valencia untuk melakukan pembicaraan klub. BELUM ada kesepakatan.”

Slot Mahjong Gacor