Gabung Arsenal, Mikel Merino Sukses Wujudkan Impian Masa Kecilnya

August 28, 2024

Mikel Merino merasa sangat senang bisa menjadi pemain Arsenal. Sebab, ia berhasil mewujudkan impian masa kecilnya.

Arsenal mengumumkan transfer Merino pada Selasa (27/08/2024) malam WIB. Gelandang asal Spanyol tersebut direkrut dari klub La Liga Real Sociedad.

Merino dikontrak empat tahun oleh Arsenal. Ia menjadi pembelian kedua Tim Meriam London di bursa transfer musim panas 2024 setelah Riccardo Calafiori.

 

Arsenal juga sudah memberikan nomor punggung untuk Merino. Pemain berusia 28 tahun itu dipercaya memakai jersey dengan nomor 23.

Wujudkan Impian Masa Kecil

Jersey Arsenal adalah salah satu jersey pertama yang pernah dimiliki Merino saat masih kecil sekitar 20 tahun lalu. Merino pun senang akhirnya bisa mengenakan jersey merah-putih yang terkenal itu secara nyata.

“Saya tidak akan pindah ke klub yang tidak sejalan dengan keinginan saya,” kata Merino di situs resmi klub.

“Yang saya inginkan adalah berkembang, menang, dan mewujudkan impian saya. Saya rasa klub ini memiliki mentalitas yang sama. Ini adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Saya sangat menghargai kerja keras mereka setiap hari.”

Sudah Berbicara dengan Mikel Arteta

Merino mengaku sudah berbicara dengan manajer Mikel Arteta secara langsung. Ia pun merasa sangat cocok dengan cara kerja di klub London tersebut.

“Saya telah berbicara dengan Mikel dan dia memberi tahu saya cara mereka bekerja, dan saya juga menyukai cara kerja itu,” lanjutnya.

“Jadi, saya rasa ini adalah pasangan yang sempurna. Sekarang saatnya untuk mulai bekerja, bagian yang saya sukai, dan semoga semuanya berjalan dengan baik.”

Jadwal Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Arsenal vs Brighton

Kompetisi: Premier League

Stadion: Emirates

Hari: Sabtu, 31 Agustus 2024

Kickoff: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

Situs Toto

Nono4D

Nono4D

Okewla