Wow, Manchester United Sudah Siapkan Kandidat Pengganti Erik Ten Hag?

September 3, 2024

Ada rumor baru beredar seputar masa depan Erik Ten Hag. Manajemen Manchester United dilaporkan sudah mempersiapkan kandidat pengganti pelatih asal Belanda tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Ten Hag kembali jadi sorotan. Pasalnya Manchester United menelan dua kekalahan dari tiga laga perdana EPL 2024/2025.

Terbaru, mereka kalah dari rival mereka, Liverpool di Old Trafford. Pada laga itu, Setan Merah dipermalukan sang tamu dengan skor telak 3-0.

Situasi ini mulai membuat banyak suara-suara miring meminta Ten Hag untuk dipecat. Manajemen MU dilaporkan juga sudah mulai mempersiapkan opsi pengganti Ten Hag.

Sosok Pengganti

Pelatih asal Jerman itu sebenarnya sudah diincar MU pada musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, mereka memilih bertahan dengan Ten Hag.

Jika Ten Hag nantinya tidak bisa membangkitkan MU dari keterpurukan maka manajemen MU sudah bulat untuk merekrut Tuchel sebagai penggantinya.

Dilansir The Mirror, MU sudah menyiapkan satu nama untuk jadi pengganti Ten Hag. Ia adalah Thomas Tuchel.

Siap Bergabung

Laporan yang sama mengklaim bahwa Tuchel tidak akan berpikir dua kali jika ditawari kesempatan untuk menangani Manchester United.

Sang pelatih sangat mendambakan pekerjaan melatih MU. Ia sangat tertarik dengan proyek yang sedang dikerjakan INEOS di Old Trafford.

Selain itu, ia juga memiliki ambisi untuk meraih kesuksesan di Inggris. Jadi MU dinilai bakal jadi klub yang sesuai untuk memenuhi ambisinya tersebut.

Mencoba Bangkit

Erik Ten Hag sendiri sejauh ini masih diberi kesempatan oleh manajemen Manchester United untuk membuktikan bahwa ia layak menangani Setan Merah.

Untuk itu ia akan membidik kemenangan saat timnya bertandang ke markas Southampton setelah jeda internasional.