Resmi! Manchester United Daftarkan 25 Pemain untuk Liga Europa 2024/2025: Tidak Ada Nama Mainoo dan Garnacho

September 5, 2024

UEFA baru saja membagikan informasi terkait skuad yang akan bertanding di Liga Europa 2024/2025. Manchester United resmi mendaftarkan 25 pemain untuk kejuaraan ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United berhasil lolos ke Liga Europa. Mereka mendapatkan tiket ke kompetisi kasta kedua itu melalui jalur juara FA Cup.

Mengingat dua pekan lagi League Phase akan dimulai, semua peserta diminta mendaftarkan pemain mereka. Setiap klub diminta mendaftarkan 25 pemain.

Manchester United diketahui telah menyetorkan 25 nama tersebut. Siapa saja yang didaftarkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Semua Rekrutan Baru Masuk

Dalam situs resmi mereka, UEFA telah menunjukkan 25 nama yang akan membela Manchester United.

Dari 25 nama itu, lima di antaranya adalah pemain baru Manchester United. Mereka adalah Joshua Zirkzee, Leny Yoor, Matthijs De Ligt, Noussair Mazraoui dan Manuel Ugarte.

Kelima rekrutan anyar MU itu akan dilibatkan Ten Hag di Liga Europa 2024/2025.

Garnacho dan Mainoo Tidak Masuk

Dari 25 nama yang didaftarkan MU tidak nampak nama Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Meski begitu, kedua pemain ini tetap bisa memperkuat MU di Liga Europa.

Ini dikarenakan kedua pemain ini masuk dalam UEFA List B. Di mana aturannya pemain di bawah 21 tahun yang sudah dua musim membela tim senior maka mereka tidak perlu didaftarkan.

Sementara Harry Amass yang notabene masih berusia 17 tahun harus didaftarkan MU, karena sang bek baru satu musim memperkuat Manchester United, di mana ia baru musim ini bermain di tim senior.

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar 25 pemain yang didaftarkan Manchester United untuk Liga Europa 2024/2025

Kiper: Altay Bayindir, Tom Heaton, Andre Onana, Dermot Mee

Bek: Victor Lindelof, Noussair Mazraoui, Matthijs De Ligt, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Leny Yoro, Diogo Dalot, Luke Shaw, Jonny Evans, Harry Amass

Gelandang: Mason Mount, Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Casemiro, Manuel Ugarte

Penyerang: Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, Joshua Zirkzee, Amad Diallo, Antony

Pelatih: Erik Ten Hag