Kabar Positif dari Anfield, Liverpool Siapkan Kontrak Baru Untuk Mohamed Salah

September 6, 2024

Manajemen Liverpool dikabarkan siap memperpanjang masa kerja Mohamed Salah dan berharap sang bintang sudah menandatangani kontrak barunya sebelum tahun baru nanti.

Salah terakhir kali memperpanjang kontraknya di Liverpool pada 2022 lalu. Ia pun memperpanjang masa kerjanya di Anfield sampai 2025.

Jelasnya sekarang kontrak itu segera berakhir. Liverpool kini terancam kehilangan Salah secara gratis jika tak kunjung memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

Di sisi lain, manajemen Liverpool ragu memberikannya kontrak baru, apalagi dengan nominal besar. Sebab Salah kini sudah berusia 32 tahun.

Salah Berpikir Positif

Meski kontraknya tersisa setahun, Mohamed Salah tak risau. Ia enggan memikirkan hal tersebut.

Salah mengaku lebih fokus untuk tampil semaksimal mungkin di atas lapangan bagi Liverpool.

“Sejujurnya, saya menjalani musim panas yang baik. Saya punya waktu yang lama untuk menenangkan diri dan mencoba berpikir positif, karena seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan,” seru Salah.

Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Salah

Mohamed Salah juga mengatakan sebelumnya manajemen Liverpool sama sekali belum menghubunginya terkait masalah kontraknya itu. Namun kini ada kabar positif bagi Salah.

Manajemen Liverpool dilaporkan ingin memperpanjang kontrak Salah. Kabar ini berasal dari laporan Football Insider.

Laporan itu juga menyebut manajemen Liverpool siap membuka negosiasi dengan Salah dalam waktu tak lama lagi. Mereka juga diklaim berharap masalah kontrak dengan Salah itu bisa dituntaskan secepatnya.

Manajemen Liverpool berharap sang bintang sudah membubuhkan tanda tangannya sebelum pergantian tahun. Pasalnya jika nego molor, maka pemain kidal itu bakal bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League 2024/2025

Pertandingan: Liverpool vs Nottingham Forest

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 14 September 2024

Kickoff: 21.00 WIB