Liverpool dan Manchester City Siap Saling Sikut Demi Boyong Eberechi Eze

August 27, 2024

Crystal Palace dikabarkan sedang menunggu tawaran konkret yang datang dari Manchester City dan Liverpool untuk penyerang bintang mereka, Eberechi Eze.

Eze telah bermain di Premier League selama empat musim, dan penampilannya yang gemilang telah terbukti sangat penting bagi Palace untuk mempertahankan status mereka di kasta teratas.

Pemain berusia 26 tahun ini tetap menjadi aset kunci bagi tim asuhan Oliver Glasner, dan jika kepergiannya di bursa nanti, akan meninggalkan kekosongan di lini serang yang mungkin akan sangat sulit untuk digantikan.

 

Namun dengan adanya ketertarikan dari beberapa klub top Inggris, ini mungkin akan menjadi sebuah tantangan untuk meyakinkan Eze tentang masa depannya di Selhurst Park.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Siap Jual Eze

Saat bursa musim panas memasuki minggu terakhirnya, Palace akan mempersiapkan diri untuk melakukan usaha terakhir untuk mempertahankan pemain berharga mereka.

Menurut laporan dari berbagai sumber, The Eagles bersiap-siap untuk menyambut penawaran dari Liverpool dan Manchester City untuk Eze.

Liverpool dan Man City Login

Kedua klub raksasa Inggris tersebut diperkirakan sangat tertarik dengan pemain asal Inggris itu, yang juga tampil untuk negaranya di Euro 2024 awal musim panas ini dan telah digambarkan sebagai pemain yang brilian.

Menyusul penjualan penyerang asal Argentina, Julian Alvarez, Pep Guardiola dan rombongannya telah kembali ke pasar untuk mencari penggantinya. Mendatangkan Eze mungkin merupakan sebuah prospek yang menarik.

Sementara, Liverpool baru membeli satu pemain sejauh ini yakni kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili. Jelas, mereka masih terus mencari pemain baru lagi di bursa transfer kali ini.

Tim asuhan Arne Slot kini mengarahkan bidikan untuk Eze dan jika Palace menerima tawaran untuk sang pemain, The Reds mungkin melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkuat lini serang mereka.

Batu Sandungan

Namun, satu batu sandungan utama dalam kesepakatan, terletak pada kemungkinan tuntutan Crystal Palace. The Eagles enggan berpisah dengan Eze dan dapat menuntut lebih dari 60 juta paun.

Eze terus bermain di tim utama untuk saat ini, dan juga tampil sebagai starter pada laga pembuka musim melawan Brentford.

Pada akhirnya, masa depan Eze masih belum bisa dipastikan, dan tenggat waktu untuk mengambil keputusan yang pasti semakin dekat.

Situs Toto

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D