Beberapa Deretan Film yang Tayang Terakhir di Netflix Februari 2024

Deretan Film yang Tayang Terakhir di Netflix Februari 2024

Movie+, Ketika menonton film di Netflix, banyak individu memiliki kebiasaan yang khas. Salah satunya adalah marathon menonton, di mana mereka menonton beberapa episode atau bahkan satu musim penuh dalam satu duduk.

Kebiasaan ini seringkali dipicu oleh ketersediaan konten yang lengkap dan tanpa iklan, sehingga memudahkan untuk terus menonton. Selain itu, banyak juga yang suka menonton sambil bersantai di sofa atau tempat tidur, dengan camilan favorit di tangan.

Beberapa individu juga gemar menonton sambil menggunakan gadget lain, seperti smartphone atau tablet, untuk melakukan multitasking atau berinteraksi dengan media sosial. Dengan kebebasan memilih waktu dan tempat, serta beragamnya pilihan konten, menonton di Netflix menjadi pengalaman yang nyaman dan personal bagi banyak orang.

Nah, pada Februari ini, beberapa film akan meninggalkan Netflix pada akhir bulan. Daftar film yang akan dicabut pada 1 Maret adalah Dune, adaptasi yang dibuat oleh Denis Villeneuve dari novel fiksi ilmiah terobosan Frank Herbert; Mystic River, drama kriminal dari Clint Eastwood sang pemenang Oscar yang berlatarkan di Boston; dan Blockers, film komedi tentang tiga orangtua yang berusaha mencegah anak perempuan mereka berhubungan seks.

Berikut beberapa film tambahan yang akan meninggalkan layanan streaming ini pada 1 Maret 2024, seperti dilansir dari Digitaltrends, Selasa (27/02/2024).

1. Good Boys (2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post