Tanpa Dialog, Film Thriller ‘Monster’ Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film Monster

Movie+,

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024. Film ini menampilkan Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan sebagai pemeran utama. Berikut ini ulasan garis besar tentang film Monster.

Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Tentang Film Monster

Cerita ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah yang misterius di tempat tidak diketahui. Saat salah satu dari mereka berhasil melarikan diri, ia mendengar teriakan minta tolong dari temannya dan menyadari bahwa ia tidak bisa meninggalkannya sendirian.

Dengan tekad yang kuat, gadis kecil itu bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama mencari jalan keluar dari situasi yang mencekam.

Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan memiliki ciri khas tersendiri karena tidak memiliki dialog sama sekali sepanjang durasi penayangannya. Para penonton diajak untuk mengikuti alur cerita melalui gerakan dan ekspresi dari para aktor. Monster pertama kali diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta.

Rako Prijanto, sutradara film, menjelaskan, “Monster sebagai film non-verbal memperlihatkan intuisi dan kepolosan seorang anak dalam menghadapi situasi yang sulit,” ujar Rako Prijanto yang diterima Movie+ dari Netflix.

“Kami ingin menghadirkan sudut pandang dari anak-anak dan mengajak penonton untuk melihat dari perspektif tersebut,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post