Langsung Ngegas! Kylian Mbappe Bisa Angkat Trofi di Laga Resmi Pertama untuk Real Madrid

July 19, 2024

 Kylian Mbappe telah dikenalkan secara resmi kepada publik Real Madrid dan yang menarik, dia bisa langsung angkat trofi di pertandingan pertama untuk El Real.

Saga transfer Mbappe sudah berlangsung cukup panjang, lebih dari empat tahun. Madrid beberapa kali mendekati PSG, beberapa kali hampir mendapatkan PSG, tapi selalu gagal dan dipaksa mundur.

Kini, tahun 2024, sepertinya PSG tidak lagi bisa mempertahankan Mbappe. Awal bulan lalu, Madrid mengenalkan Mbappe sebagai pembelian terbaru. Kini, di pertengahan Juli, Mbappe sudah menjalani presentasi resmi di Santiago Bernabeu.

Dimulainya era Mbappe di Real Madrid

Mbappe kini berusia 25 tahun. Dia tiba di momen yang tepat untuk menyempurnakan skuad Real Madrid yang sekarang. Tim akan semakin kuat, bahkan mungkin terlalu tangguh.

Diyakini bahwa langkah transfer ke Madrid akan sangat menguntungkan Mbappe. Dia punya peluang lebih besar untuk meraih trofi Liga Champions pertamanya, bahkan mungkin dilanjutkan dengan trofi individu Ballon d’Or.

Nah yang menarik, sebelum bersaing di UCL atau dalam persaingan Ballon d’Or, Mbappe bisa langsung mendapatkan trofi pertamanya di laga pertama bersama Real Madrid.

Laga resmi pertama Mbappe musim depan adalah duel UEFA Super Cup, Real Madrid vs Atalanta. Ada trofi Piala Super Eropa yang dipertaruhkan dan Mbappe bisa langsung juara.

Trofi pertama, awal dari kejayaan

Duel Piala Super Eropa dijadwalkan pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang. Biasanya laga ini jadi penanda dimulainya musim baru. Memang bukan trofi mayor, tapi tetap ikonik.

Bagi Mbappe, andai Madrid bisa jadi juara, dia bakal meraih trofi Piala Super Eropa pertamanya, sekaligus memulai langkah awal dari kejayaan Madrid bersamanya.

Memang ada beberapa pertandingan pramusim sebelumnya, Mbappe mungkin bermain, tapi bukan laga resmi. Jadi, dia bisa meraih trofi di laga resmi pertama untuk Madrid.

Jadwal Piala Super Eropa 2024

Pertandingan: Real Madrid vs Atalanta
Stadion: National Stadium Warsaw, Polandia
Hari: Kamis, 15 Agustus 2024
Kick-off: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV
Live Streaming: Vidio