Kung Fu Panda 4 Kembali Tayang di Bioskop, Ini dia 5 Karakter Baru yang Muncul Beserta Aktor Pengisi Suaranya

Kung Fu Panda 4 Kembali Tayang di Bioskop, Ini dia 5 Karakter Baru yang Muncul Beserta Aktor Pengisi Suaranya post thumbnail image

Movie+ – Jakarta Film Kung Fu Panda 4 akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia pada Senin (4/3/2024). Dalam film animasi laga kali ini, penonton akan dibawa kepada petualangan Po yang semakin menantang dan menarik untuk tonton.

Kung Fu Panda 4 ini merupakan garapan dari sutradara Mike Mitchell. Sebelumnya, sang sineas ini terlibat dalam seri animasi terpopuler. Sebut saja TrollsAlvin and the Chipmunks, hingga Shrek Forever After.

Film Kung Fu Panda 4 ini pun menceritakan perjalanan Po setelah ditunjuk menjadi Pemimpin Spiritual di Lembah Damai. Ia harus menemukan dan melatih prajurit naga baru dengan tantangan munculnya yang penyihir jahat.

Dan beberapa aktor ternama yang sebelumnya terlibat dalam Kung Fu Panda sebelyumnya, Akan kembali tampil mengisi para karakter masing-masing dalam film ini. Sebut saja hingga Bryan Cranston, Jack Black, Dustin Hoffman. Beberapa karakter baru menjadi sorotan.

Karakter-karakter terbaru Kung Fu Panda 4 disuarakan oleh bintang-bintang ternama yang baru kali pertama bergabung dalam film kungfu panda ini. Siapa saja kah karakter baru dan para aktor pengisi suaranya? Berikut detail yang akan kami berikan.

1. Zhen (Awkwafina)

Awkwafina dalam premier Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Los Angeles. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Awkwafina debut di waralaba Kung Fu Panda jilid keempat. Ia mengisi suara karakter Zhen, rubah corsac yang dikisahkan sebagai pencuri. Dalam perkembangannya, ia justru menemani Po. Zhen adalah karakter yang digambarkan sebagai pesaing Po yang berpotensi menggantikannya sebagai Prajurit Naga berikutnya.

2. Han (Ke Huy Quan)

Ke Huy Quan menang Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Selanjutnya, ada karakter Han, seekor trenggiling Sunda. Han merupakan pemimpin para pencuri. Karakter Han tersebut disuarakan oleh Ke Huy Quan, peraih Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik yang ada di Everything Everywhere All At Once.

3. The Chameleon (Viola Davis)

Viola Davis. (AP Photo/Chris Pizzello)

Viola Davis mengisi suara karakter antagonis The Chameleon, yakni penyihir bunglon jahat yang bisa meniru gerakan kung fu lawan-lawannya sembari menyerap kemampuan mereka.

4. Granny Boar (Lori Tan Chinn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post