Penampilan Jackie Chan yang Kini Makin Uzur Tertangkap Kamera, Masih Syuting Film Baru di Usia 69

Jackie Chan

Movie+ – Aktor laga senior asal Hong Kong, Jackie Chan, kini sudah tak muda lagi. Diketahui, pada 7 April 2024 mendatang, Jackie Chan akan berusia 70 tahun. Namun, usianya yang sudah uzur itu tak menghambat Jackie Chan untuk tetap produktif di dunia film.

Seperti usianya, penampilan Jackie Chan pun semakin menua. Bahkan, saat menghadiri satu acara, Jackie Chan membiarkan rambutnya dipenuhi dengan uban. Momen tersebut tertangkap kamera dan potret tersebut menjadi sorotan di media sosial.

Mengintip akun Twitter/X @GilaFilmID, Jumat (15/3/2024), disampaikan bersama foto tersebut, penampilan Jackie Chan dalam potret itu diambil belum lama ini. “Penampakan terbarunya Jackie Chan di depan publik. Usianya 70 tahun sekarang,” begitu tulis admin akun.

Selain itu, disampaikan juga bahwa Jackie Chan masih terlibat dalam produksi film Rush Hour 4 dan New Police Story 2. Tak sekadar di belakang layar, Jackie Chan juga turut membintangi dua film baru tersebut. Ia juga akan menjadi bintang film Karate Kid versi baru.

Warganet Dibuat Sedih

Penampilan Jackie Chan di Usia 69

Melihat penampilan terbaru Jackie Chan dalam foto tersebut, sejumlah warganet pun dibuat sedih dan tak percaya sang idola sudah sangat uzur.

Gatau kenapa, gak terima banget kalo Jackie Chan setua itu. Semoga panjang umur 😭,” tulis seorang warganet di Twitter.

Kalo ngeliat tampang partnernya di rush hour si chris tucker yg belom tua banget kaya bakal jomplang nanti di RH4,” tulis warganet lainnya.

Banyak Main Film Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post