Gandhi Fernando Kembali Jadi Produser Sekaligus Aktor Film Layar Lebar Setelah 7 Tahun Lamanya

Gandhi Fernando

Movie+, Gandhi Fernando yang dikenal sebagai aktor, produser, penulis, dan kreator konten Tiktok, akhirnya kembali ke layar lebar untuk menjadi seorang produser sekaligus aktor. Terakhir kali, Gandhi Fernando melakukannya dalam film berjudul Mantan yang rilis tahun 2017 silam.

Untuk karya terbarunya ini, Gandhi Fernando memproduseri dan membintangi film horor berjudul Lampir yang disutradarai oleh Kenny Gulardi. Flm ini merupakan hasil kolaborasi produksi antara Vision+ dengan Creator Pictures dan Sinergi Pictures.

Gandhi Fernando pun menyampaikan bahwa keputusannya untuk kembali ke layar lebar lantaran ia sangat ingin menggarap sebuah film yang diangkat dari salah seorang tokoh iblis paling ikonis pada era 1990-an, yaitu Mak Lampir.

“Aku merasa sangat terhormat karena bisa kembali lagi menjadi produser film layar lebar setelah tujuh tahun lamanya untuk bisa memperkenalkan kembali karakter ikonik Mak Lampir ini di era modern kepada generasi muda,” ucap Gandhi Fernando di Jakarta, belum lama ini.

Gandhi Fernando Ikut Membintangi Film Lampir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post