Sony Pictures Rilis Film Pendek Spider-Man: The Spider Within Untuk Mempromosikan Kesehatan Mental

Movie+,

Sementara para penggemar menunggu film animasi Spider-Verse yang ketiga, mereka dapat melihat perjalanan pribadi Miles yang mengharukan di saluran YouTube Sony Pictures Animation yang akan berjudul The Spider Within: A Spider-Verse Story.

Spider-Man: Into the Spider-Verse (Sony Pictures/ Marvel/ IMDb)

The Spider-Verse Saga adalah universe superhero yang dibuat oleh Sony Pictures berdasarkan karakter-karakter yang diciptakan oleh Marvel Comics, serta berdasarkan buku komik dengan judul yang sama.

Film ini diproduseri oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang sebelumnya menggarap film The Lego Movie. Dimulai dengan perilisan Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018, penerimaan kritis yang positif memungkinkan waralaba ini diperluas hingga mencakup dua sekuel, dan film yang keduanya yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse pun sukses besar disaat pelirisannya pada tahun 2023 lalu.

Film animasi ini menggunakan konsep multiverse, yang dimana Spider-man dari berbagai universe yang berbeda bersatu dalam fim ini.

Seharusnya, para penggemar Spider-Verse akan disuguhi sekuel ketiganya, yaitu Spider-Man: Beyond the Spider-Verse pada tanggal 29 Maret 2024, namun hal tersebut ditunda, dan belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan akan dirilisnya film ketiganya ini.

Namun demikian, ada lebih banyak cerita tentang si penjelajah web ini daripada sekadar melindungi kota dari kejahatan. Di balik topeng Spidey adalah seorang remaja yang bergulat dengan masa-masa kedewasaannya, dimana dia pun harus bisa menyeimbangi kehidupan sehari-hari dan kehidupannya sebagai superhero yang berjasa untuk mengamankan kotanya dari kejahatan.

Sementara para penggemar menunggu film animasi Spider-Verse yang ketiga, mereka dapat melihat perjalanan pribadi Miles yang mengharukan di saluran YouTube Sony Pictures Animation yang akan berjudul The Spider Within: A Spider-Verse Story.

Film pendek Spider-Verse ini akan dirilis pada hari Rabu, 27 Maret 2024, seperti yang diumumkan dalam akun Instagram Sonyanimation berikut: Sony Animation

Bagaimana plot cerita film pendek Spider-Verse ini?

Miles Morales

Melansir dari IGN.com bahwasannya film pendek animasi berjudul The Spider Within: A Spider-Verse Story mengikuti perjalanan Miles Morales dalam menyeimbangkan tuntutan yang sering kali berlawanan antara kehidupannya sebagai pelajar dan superhero.

Dalam perjalanannya, Miles mengalami serangan Anxiety dan disaat dia mengalami ketakutannya ia menemukan bahwa tidak masalah untuk mengulurkan tangan dan meminta bantuan.

Miles mewakili kita dalam hal yang melakukan yang terbaik yang kita bisa dalam kehidupan sehari-hari,” kata sutradara Jarelle Dampier dalam sebuah siaran pers.

“Kita sering tidak menyadari semua yang telah kita lalui sampai tubuh kita sendiri memaksa kita untuk menyadari peristiwanya. Niat saya adalah agar ‘The Spider Within‘ dapat memberikan motivasi yang lebih dalam di antara teman dan keluarga tentang perjalanan kesehatan mental mereka sendiri, dan saya harap film ini terasa seperti surat cinta bagi mereka yang mengagumi Miles Morales,” jelasnya.

Melansir dari Superherohype.com bahwasannya film pendek ini merupakan buatan dari Sony Pictures Animation dan Imageworks yang bermitra dengan Kevin Love Fund.

Film pendek ini akan menjadi bagian dari rencana baru Kevin Love Fund yang berfokus pada kesehatan mental yang dimana misi mereka adalah mengundang para anak muda untuk menceritakan kisah mereka sendiri melalui lensa kesadaran kesehatan mental, hal ini mereka lakukan melalui pembelajaran interaktif termasuk aktivitas membuat cerita mereka sendiri pada papan cerita kreatif.

Kapankah kita bisa menonton Spider-Man: Beyond the Spider-Verse?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post