Ada Film Kartun hingga Action, Intip 5 Film Hollywood yang Tayang pada 2024

Ada Film Kartun hingga Action, Intip 5 Film Hollywood yang Tayang pada 2024

Movie+,

Menyambut tahun baru, industri perfilman Hollywood semakin bersiap dengan beragam film-film terbaru yang dipastikan akan tayang sepanjang tahun 2024 ini.

Mulai dari film bergenre kartun hingga action yang sudah lama dinanti penggemar. Beberapa di antaranya bahkan merupakan film terbaru dari sejumlah waralaba besar, seperti Kung Fu Panda 4, Inside Out 2, Deadpool 3 dari MCU, hingga Gladiator 2.

1. Dune: Part Two

Film adaptasi novel karya Frank Herbet ini dipastikan akan merilis sekuelnya dengan melanjutkan perjalanan Paul Atreides (Timothee Chalamet) dalam memimpin bangsa Fremen di Arrakis. Tak sendirian, perjuangan Atreides juga akan dibantu oleh Chani yang diperankan oleh Zendaya.

Film Dune: Part Two siap tayang pada 1 Maret 2024 mendatang.

2. Inside Out 2

Melanjutkan film perdananya, Inside Out (2015), film sekuel ini akan mengisahkan pikiran Riley dalam perjalanannya untuk beranjak dewasa.

Film yang tayang pada 14 Juni ini juga akan mengenalkan Riley pada jenis emosi baru, yakni Anxiety atau kecemasan. Otak besarnya itu berusaha untuk menerima emosi baru tersebut setelah lima emosi utama lainnya, mulai dari Joy, Sadness, Fear, Disgust, dan Anger.

3. Kung Fu Panda 4

Tayang pada 8 Maret mendatang, Kung Fu Panda 4 ini akan melanjutkan perjalanan dari Po (Jack Black) sebagai Pemimpin Spiritual di Valley of Peace.

Kung Fu Panda 4 ini hadir sebagai sekuel dari Kung Fu Panda 3 yang tayang pada tahun 2016 silam.

4. Deadpool 3

Waralaba Deadpool yang telah berjalan sejak 2016 ini akan kembali melanjutkan petualangan mereka pada Deadpool 3 yang tayang 26 Juli 2024.

Sekuel ini akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson. Film ini juga bakal menjadi ajang comeback untuk Hugh Jackman sebagai Wolverine.

5. Gladiator 2

Setelah 24 tahun penantian, waralaba Gladiator siap kembali menyapa penggemarnya dalam sekuel bertajuk Gladiator 2.

Gladiator 2 akan berfokus pada perjalanan Lucius Verus (Paul Mescal), keponakan Commodus, yang kini telah beranjak dewasa setelah diselamatkan oleh Maximus. Verus diharuskan menghadapi sejumlah tantangan besar dalam kehidupannya tanpa bantuan keluarga.

Gladiator 2 siap tayang pada 22 November 2024.

Berikut tadi 5 film Hollywood yang siap meramaikan 2024. Mana favoritmu?

Jangan Lupa Download Nono4D Apk Slot Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post