Hanung Bramantyo Lega Tuhan Izinkan Aku Berdosa akan Edar di Bioskop, Sorot Respons Positif Penonton Festival

Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Movie+,

Jakarta – Sutradara peraih 2 Piala Citra Hanung Bramantyo menarik napas lega setelah mendapat kabar film terbarunya, Tuhan Izinkan Aku Berdosa beroleh jadwal tayang di jaringan bioskop Tanah Air.

Film yang mempertemukan Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu itu bakal menyapa bioskop mulai 22 Mei 2024 setelah berkelana ke Jakarta Film Week dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa rilisan MVP Pictures adalah adaptasi dari novel best seller sensasional karya Muhidin M Dahlan, dengan judul asli Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur.

“Setelah melihat respons positif penonton di festival dan special screening terkait isu penting sekaligus sensitif yang dihadirkan film ini, saya rasa 22 Mei 2024 waktu yang tepat untuk merilis Tuhan Izinkan Aku Berdosa,” kata Hanung Bramantyo.

Perjalanan Spiritual Perempuan

Tuhan Izinkan Aku Berdosa memotret perjalanan spiritual perempuan bernama Kiran yang diperankan dengan cemerlang oleh Aghniny Haque. Performanya mendapat kritik positif dari penikmat film.

“Selama ini aku identik dengan film aksi atau horor. Maka aku tertantang banget memerankan Kiran yang karakternya sangat berkembang dari awal hingga akhir film,” Aghniny Haque berbagi cerita.

Akhirnya Bisa Tayang di Bioskop

“Makanya aku excited banget film ini akhirnya tayang di bioskop,” serunya. Yang menarik, poster dan trailer resmi film Tuhan Izinkan Aku Berdosa diperkenalkan bertepatan dengan Hari Kartini.

Produser MVP Pictures, Raam Punjabi menyebut film ini bukti komitmennya dalam memproduksi tema variatif. Ia mengklaim Tuhan Izinkan Aku Berdosa salah satu karya terbaik Hanung Bramantyo.

Tema Variatif

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menyajikan film-film bertema variatif yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Tuhan Izinkan Aku Berdosa salah satu karya terbaik Hanung Bramantyo,” urai Raam Punjabi.

Selain Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu, Tuhan Izinkan Aku Berdosa diperkuat performa Andri Mashadi, Samo Rafael, Nugie, hingga peraih Piala Citra lewat film Lovely Man, Donny Damara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post